Selasa, 29 Mei 2012

Agar Kehidupan Seksual Anda Semakin Bergairah

Hubungan seksual yang monoton kerap menghadirkan kejenuhan. Tidak sedikit pasutri yang menjalani kehidupan seksual apa adanya tanpa sensasi yang membuat hidup lebih bergairah. Akibatnya, jalan perceraian kerap menjadi satu-satunya solusi untuk mengakhiri penderitaan batin dalam sebuah ikatan janji suci.

Oleh karena itu, diperlukan langkah tepat untuk mengantisipasi hal tersebut. Berikut ini adalah sejumlah tips dari cosmopolitan.com, yang bisa Anda coba untuk lebih menambah gairah dalam kehidupan seksual Anda.


1. Berikan prioritas pada kehidupan seksual Anda. Menjadi suatu hal yang sangat menakjubkan pada saat pasutri mengatakan bahwa melakukan hubungan seksual menjadi salah satu faktor paling penting dalam mempertahankan hubungan keluarga. Namun sayang, banyak di antara mereka yang hanya bisa meluangkan waktu sekitar 20 menit di tiap akhir pekan.

Banyaknya tuntutan hidup membuat sejumlah pasutri memperlakukan pasangannya layaknya teman kerja atau klien. Tak ada kata mesra yang bisa membuat hidup penuh pesona. Untuk itu, sisihkanlah waktu Anda untuk melakukan hubungan seksual dengan benar saat Anda memiliki waktu dan tenaga yang bisa dinikmati bersama.

2. Lakukan Variasi dalam bercinta. Jika sebelumnya Anda selalu melakukan hubungan seksual di tempat tidur dan Anda merasa bosan, cobalah rencanakan kembali sebelum Anda melakukannya. Carilah tempat lain yang sekiranya dapat digunakan sebagai alternatif. Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan berbagai kegiatan menyenangkan lainnya layaknya Anda pacaran dahulu.

3. Melakukan perjalanan bersama. Setiap pasutri akan dapat menikmati perjalanan jika mereka memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan bersama di akhir pekan atau beberapa hari untuk menikmati hubungan seksualnya. Setidaknya, hal itu perlu Anda lakukan setahun sekali. Pergi bersama pasangan yang sah akan memberikan suasana baru dan menyenangkan bagi keluarga. Dan ini dapat membuat kehidupan seksual Anda semakin bergairah.

0 komentar:

Posting Komentar