Minggu, 13 Mei 2012

Loew: Chelsea akan Jadi Pelampiasan Bayern

Loew: Chelsea akan Jadi Pelampiasan Bayern
Bayern Munich baru saja kalah 5-2 dari Borussia Dortmund di final DFB Pokal.
Joachim Loew (schwarzundweiss.co.uk)
 
Bayern Munich tumbang di tangan Borussia Dortmund pada final DFB Pokal, Sabtu, 12 Mei 2012. Tim asuhan Jupp Heycknes digasak dengan skor 5-2.

Kekalahan yang sangat menyakitkan apalagi mengingat itu untuk kelima kalinya Bayern menyerah dari The Borussian dalam lima perjumpaan terakhir keduanya.

Sebagai pelatih timnas Jerman, Joachim Loew prihatin dengan kekalahan FC Hollywood. Apalagi, tim tersebut dihuni oleh sejumlah punggawa Der Panzer yang hampir pasti dibawa ke pentas Euro 2012.

Namun, Loew tetap berharap hasil buruk yang didapat di Olympiastadion Berlin itu bisa melecut semangat Bastian Schweinsteiger Cs saat tampil di final Liga Champions kontra Chelsea di Allianz Arena, pekan depan, Sabtu, 19 Mei 2012.

"Saya tidak pernah menyangka hasil ini, terutama apa yang terjadi di babak kedua. Namun itu kemenangan yang layak buat Dortmund," kata Loew.

"Dortmund selalu mampu memperlihatkan tajinya kala berjumpa Bayern. Sekarang saya berpikir The Bavarian akan melampiaskan kekalahan mereka kepada Chelsea," serunya dikutip Bild. (ren)
• VIVAbola

0 komentar:

Posting Komentar