Sabtu, 22 September 2012

Fenomena Dance Gangnam Style Melanda Dunia + MP3 download

Fenomena Dance Gangnam Style Melanda Dunia ---Keberuntungan memang terkadang selalu berpihak kepada sesuatu yang unik, baru, dan menghibur. Siapa sangka jika sebelumnya seorang Park Jae Sang atau yang lebih dikenal sebagai PSY bisa mendunia hanya gara-gara sebuah unique Dance bernama "Gangnam Style". Tapi itulah yangf terjadi, PSY sekarang dikenal diseluruh dunia karena tarian Gangnam style.

Fenomena Dance Gangnam Style ini memang tidak bisa diperkirakan sebelumnya oleh pengamat hiburan manapun. Sebuah tarian yang sekilas terlihat norak dan sedikit lebay, ternyata bisa disukai. Tidak hanya kalangan biasa, tetapi juga kalangan atas di dunia hiburan sekaliber Britney Spear bisa ikutan tertarik dan nge-fans dengan Dance Gangnam Style ini. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa sekarang musik Korea sudah bisa menembus negeri Paman Sam Amerika lewat Dance Gangnam Style.

Di Indonesia sendiri Fenomena Dance Gangnam Style juga menjadi pembicaraan hangat. Gaya tarian yang simpel seperti menunggang dan memecut kuda ala koboi ini ternyata mampu menghipnotis para penikmat tarian. Baik dari kalangan artis maupun dari kalangan biasa. Dance Gangnam Style mampu menghapus tarian lokal yang seharusnya bisa mendunia seperti poco-poco atau goyangan artis dangdut lainnya. Tapi inilah yang terjadi. Di Indonesia Fenomena Dance Gangnam Style sangat digemari.

Semoga dengan keberhasilan Dance Gangnam Style Melanda Dunia, bisa menjadi pelajaran bagi kita bahwa apapun itu bentuknya jika dilakukan dengan unik dan lebih terbuka, pastinya akan menjadi dikenal dan digemari.

DOWNLOAD MP3NYA   Dance Gangnam Style KLIK DISNI <<

-

0 komentar:

Posting Komentar